Selasa, 03 Mei 2022

3 mei lagi

Haii, today is your b'day right?

    Hari ini, mungkin aku akan bercerita hanya agar rasa ini tidak mengganjal saja. jujur, tiap tanggal 3 mei, sejak kamu tidak lagi sekedar mengucapkan selamat ulang tahun, aku selalu ragu pada diriku sendiri, memang perlu ya sekedar mengucapkan atau memberi doa untukmu, toh semua ini tidak akan terbalas? apakah seberharga itu? tapi entah kenapa, selalu, per tanggal 3 mei sisi diriku yang agak terlalu bodoh selalu menang, heran hehe. 

    Waktu Yang Salah - Fiersa

    Selamat Tinggal - Virgoun

Lagu favoritmu, dulu, masih sering membuatku menangis, bodoh dan lembek sekali, iya. Juga, LDR - Raisa, selalu berhasil membuat mataku sembab, sedikit cerita. dulu, setelah sekian bulan kita tidak pernah bertemu, 2019, di semarang kita bertemu lagi ya? ah sudahlah kamu tidak akan mengingatnya. hari itu, salah satu hari yang ingatannya sering membuatku tiba-tiba tersenyum saat tanpa sengaja terbesit. saat pulang di perjalanan, kendaraan yang aku tumpangi memainkan lagu itu. sejak saat itu, lagu LDR jadi favorit sekaligus lagu yang selalu membuatku menangis. 

karena sudah 2 tahun tidak menulis disini lagi, mungkin aku perlu meluapkan apa yang selama ini memenuhi entah jantung, liver atau otakku, tetangmu tentu saja. 2 tahun lama sekali ya? jujur, selama ini aku selalu mencoba untuk lupa dengan semua tentang kita dan kamu. ya, beberapa kali berhasil tentu saja. tapi mungkin, hanya karena sedang terlalu fokus dengan kagiatan di depan mata ya? di sisi lain, sebenarnya aku tidak benar-benar lupa, sepertinya? buktinya, kenapa ya sampai saat ini namamu masih sering terbesit, hingga lihat saja, aku menulis disini lagi. bohong, jika aku bilang tidak ada yang lebih baik darimu, yang lebih menarik darimu, dan yang sekarang mungkin lebih dekat denganku dari pada kamu(ya, tentu saja, kita sekedar menyapa di sosmed saja, mungkin maksimal 1 bulan sekali ya?). tapi lagi lagi, kenapa ya harus kamu? kenapa harus selalu kembali ke kamu? kenapa aku masih saja sering memutar lagu lagu itu? 

atau mungkin, karena belum ada kata perpisahan atau melepaskan dariku ya? 

oh iya, sebenarnya, dengan masih bertukar kabar pun, aku tidak akan terganggu dengan semua ini. tapi mungkin kamu terganggu ya?


Tidak ada komentar: