Sabtu, 13 April 2024

if i you wanna let me go, i will let you go

ditulis 13 april 2024

halo, terimakasih sudah memberiku kabar. 

terimakasih sudah bertanya. maaf aku tidak merespon dengan baik. 

tapi sungguh wan, terimakasih sudah bertanya. 

sejujurnya, ya, aku sedang mengagumi sesorang, kamu. tapi jika baru-baru saja mengagumi, jawabannya tidak. jadi kujawab saja kemarin, tidak. karena memang alasanku memasak bukan karena sedang baru-baru saja mengagumi seseorang. 

sejujurnya aku juga bingung dengan perasaanku sendiri. aku juga merasa tidak punya cukup waktu untuk cukup baik memahami perasaanku sendiri. 

terimakasih sudah mengatakan banyak hal yang menjadi pertanyaanku selama ini, sekali lagi maaf aku tidak merespon dengan baik. 

alasanku, karena selama ini kita tidak pernah sejelas itu, dan aku takut wan sepertinya takut kamu hilang, lagi.

but now, i just wanna make it clear, karena kurasa sudah bukan waktunya bermain petak umpet lagi.

if i you wanna let me go, i will let you go. 



Tidak ada komentar: